Thursday, March 2, 2017

Pep Guardiola Sayangkan Keputusan Luis Enrique

Sebagai seorang fans dan anggota Barcelona, Pep mengaku sedih setelah mendengar keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, karena mantan klubnya telah kehilangan sosok manajer yang sempurna dalam hal karakter dan kepribadian.



Luis Enrique mengumumkan keputusannya untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Barcelona musim depan, selepas membawa raksasa Catalan raih kemenangan telak atas Sporting Gijon. Terkait keputusan yang diambilnya tersebut, banyak pihak yang menyayangkan, termasuk diantaranya manajer Manchester city, Pep Guardiola.

Seperti diketahui, Enrique, 46 tahun, ditunjuk tangani barcelona sejak tahun 2014, dimana sejauh ini dia telah berhasil persembahkan delapan gelar bagi raksasa Catalan, termasuk dua diantaranya adalah trofi La Liga Spanyol. Kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, dan sang manajer tak berniat untuk memperpanjangnya.

Sedangkan Pep, yang merupakan mantan pemain dan pelatih sukses Barcelona, kini berada di Manchester City, meski demikan, dia tetap menyayangkan keputusan koleganya tersebut, sebagai salah seorang fans dan anggota Barcelona.

"Sebenarnya, saya memiliki dua tanggapan terkait hal ini. Sebagai penggemar Barcelona, sebagai suporter klub yang ada di hati saya, saya begitu sedih. Kita akan merindukan sosok pelatih sempurna untuk kepribadiannya, karakternya. Di tiga tahunnya, faktanya, dia telah membawa Barca memainkan gaya sepakbola yang luar biasa, dengan para pemain yang luar biasa."

“Respon kedua, ketika dia memutuskan hal tersebut, saya rasa dia sudah memahaminya, dan saya mendoakan yang terbaik bagi dia. Sebagai penggemar, yang tergabung dalam keanggotaan Barcelona, saya mengucapkan terima kasih atas semua yang ia lakukan dalam tiga tahunnya bersama klub saya.” Demikian kata manajer manchester City usai kemenangan yang  diraih timnya atas huddersfield Town di ajang Piala FA. Lihat juga http://www.friendyab.com untuk berita-berita bola terpercaya.

No comments:

Post a Comment