Thursday, March 2, 2017

Valencia Berniat Permanenkan Simone Zaza

Hal tersebut dituturkan oleh Jose Ramon Alesanco yang menjabat sebagai Direktur olahraga Valencia. Dia juga bisa  mengonfirmasikan bahwa pihak klub akan menuntaskan kepemilikan Simone Zaza di musim panas nanti. Menurutnya, pemain Italia adalah salah satu aset yang dimiliki Los Che saat ini.



Simone Zaza sepertinya telah berhasil beradaptasi dengan baik di la Liga Spanyol, bersama dengan Valencia. Pasalnya, belum lama terdengar kabar yang menyebutkan bahwa dia akan segera dipermanenkan oleh Los Che, tepatnya pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Striker muda Italia tersebut saat ini tengah berstatus sebagai pemain pinjaman kubu Mestala dari Juventus. Dia didatangkan pada januari lalu dari West Ham United, dimana klub premier League juga meminjamnya dari Bianconneri pada musim panas kemarin. Namun karena gagal bermain bagus, Zaza akhirnya dilepas ke Valencia.

Sejauh ini, Zaza menunjukkan performa yang paik bersama dengan Valencia, dia bahkan mencetak gol ke gawang Real Madrid. Tak heran jika Klub La Liga Spanyol ini kemudian merasa mantap untuk mempermanenkan jasa Striker berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, manajemen Valencia memandang sang striker sudah menjadi aset berharga klub.

"Menurut saya, dia adalah salah satu aset penting bagi klub ini, tak perlu diragukan lagi. Setelah paruh musim ini, dia akan dikontrak empat tahun di Valencia dan kami perlu mengeluarkan kemampuan terbaik dia. Kami harap dia mencetak banyak gol dan membuat kami semua bahagia di setiap pertandingan," ujar Alescano dalam konferensi pers.

Adapun banderol yang ditetapkan Juventus untuk mantan pemain Sassuolo ini masih belum diketahui, namun disinyalir mencapai angka 17 juta Euro.

No comments:

Post a Comment